Pilih Bahasa
  • Indonesia
  • English
Pengelola Kantin FEB UHO Ikuti Workshop untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan
Minggu, 16 July 2023

Pengelola Kantin FEB UHO Ikuti Workshop untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan

Pengelola kantin Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Halu Oleo (UHO) mengikuti workshop pengelola kantin dan fotokopi lingkup UHO untuk meningkatan kapasitas manajemen, di salah satu hotel di Kendari, Selasa (30/5/2023).

Sabar, salah satu peserta workshop pengelola kantin FEB UHO mengatakan, selama ini ia mengelola kantin dengan modal kepercayaan kepada mahasiswa yang berbelanja di kantinnya.

“Alhamdulillah dengan modal kepercayaan, mahasiswa yang berbelanja di kantin selama ini mereka jujur-jujur saja,” kata Sabar yang menjual mi pangsit.

Kata dia, mi pangsit yang dijualnya tidak kalah saing dengan mi pangsit yang berada di luar kampus. Ia menjual dengan harga terjangkau berdasarkan kemampuan mahasiswa.

Ia juga mengatakan, kalau ada mahasiswa yang tidak jujur, misal tidak membayar makanannya maka ia serahkan pada Allah. Ia pun tidak merasa rugi karena rezeki itu sudah diatur.

Sabar berharap setelah mengikuti kegiatan ini bisa mendapatkan referensi baru terkait manajemen yang baik untuk mengelola kantin dengan mengutamakan kualitas makanan yang sehat, berkualitas, dan berdaya saing.

Di tempat yang sama, Kepala Badan Pengelola Usaha UHO Muhammad Masri mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menata manajemen, kemudian organisasi di lembaga Badan Pengelola Usaha UHO.

“Seluruh unit-unit bisnis yang ada di lingkup UHO di bawah kendali Pengelola Badan Usaha, kami selalu berkoordinasi dengan mitra pengelola kantin agar selalu meningkatkan kualitas pelayanannya kepada mahasiswa UHO,” kata Muhammad Masri. (C)

Bagikan ke
atau copy link ini