Pelantikan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis FEB-UHO priode 2020-2024

Masa darurat pandemic covid-19 tidak mengurangi kualitas dan semangat kerja Universitas Halu Oleo untuk tetap berkarya, mengabdi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dibidang pendidikan. Untuk hal tersebut, Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Prof. Dr. Muhammad Zamrun, M.Si.,M.Sc melantik Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis terpilih, Prof. Dr. H. Arifuddin Mas'ud, S.E., M.Si.Ak. CA.,ACPA bersama dengan 15 pejabat struktural dan non struktural lainnya lingkup Universitas Halu Oleo di Auditorium Mokodompit, Selasa, 2 Juni 2020.

Prof. Dr. H. Arifuddin Mas’ud, S.E., M.Si.Ak, CA.,ACPA, terpilih melalui musyawarah senat FEB-UHO, Selasa 12 Mei 2020 lalu untuk menahkodai Fakultas Ekonomi dan Bisnis sebagai dekan masa bakti 2020-2024, menggantikan Dekan Pengganti Antar Waktu Dr. La Ode Anto S.E.,M.Si,Ak.,QIA.,CA  yang dilantik secara bersamaan menjadi Ketua Satuan Pengawas Internal Universitas Halu Oleo.

Meskipun proses pelantikan tidak dilakukan secara ramai dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19, pelantikan tersebut berlangsung khidmat. Dalam sambutannya, Prof. Dr. Muhammad Zamrun, M.Si.,M.Sc menyampaikan kepada pejabat yang dilantik untuk bekerja dengan sebaik-baiknya, suasana pandemic hendaknya tidak menjadi penghalang untuk terus memberikan pelayanan akademik maupun non akademik.(Is_21)