Mutu suatu Perguruan Tinggi (PT) merupakan hal wajib untuk meningkatkan daya saing. Mutu suatu PT akan tercermin dari akreditasi baik institusi maupun program studi. Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) mempunyai komitmen yang sangat tinggi untuk peningkatan mutu UHO. Olehnya itu, melalui Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LPPMP), UHO melakukan kegiatan Lokakarya Penyusunan Dokumen Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) yang diikuti oleh  seluruh Dekan/Direktur dan Koordinator Penjaminan Mutu Fakultas serta beberapa lembaga/unit terkait (LPPM, Senat Akademik). Kegiatan Tersebut dilaksanakan pada salah satu hotel di Kota Kendari yang berlangsung selama 2 (dua) hari pada tanggal 26-27 Nopember 2018.

Lokakarya ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan keterampilan kepada peserta dalam menyusunan dokumen SPMI (dokumen Kebijakan, Manual, Standar dan Formulir). Lokakarya ini terdiri dari beberapa rangkaian kegiatan, yakni penyampaian materi dari narasumber, kerja kelompok, presentase kelompok dan evaluasi dari narasumber.

Tampak digambar Dekan FEB UHO (Dr. Hj. Rostin, SE., M.Si) dan Koordinator Jaminan Mutu FEB UHO (Dr. Asrip Putera, SE., M.Si) bersama kedua narasumber SPMI dari Dikti). (As)